Jumat, 10 Desember 2021

Hajatan : Undangan Harus Patuhi Protokol Kesehatan Dan Menjalankan 3M

KARANGANYAR - Dalam mendukung program pemerintah tentang Protokol Kesehatan, Serka Purwanto anggota Koramil 02/Tasikmadu bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Tasikmadu melaksanakan patroli pendisiplinan di hajatan warga binaannya, Jum'at 10 Desember 2021.

Purwanto mengharapkan warga/tamu undangan tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

Tidak hanya itu, Babinsa desa Karangmojo tersebut juga mengajak warga terapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono mengajak Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, bidan desa, satgas PPKM dan jogo tonggo dari tingkat desa sampai RT, harus saling bersinergi.

Ditambahkan Danramil, "Satgas Covid 19 tingkat Desa dan Jogo Tonggo lebih ketat mengawasi prosesi hajatan, hal itu dikarenakan agar tidak menyebarkan virus Covid-19 ini,"tegas Yanu.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...