Jumat, 17 Desember 2021

Pisah Sambut Danbrigif Mekanis Raider 6 Tri Sakti Balajaya

KARANGANYAR -  Bertempat di Gor Brigif Mekanis Raider 6/ Tri Sakti Balajaya, Kamis 16 Desember 2021. Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri pisah sambut Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB dari Kolonel Inf Dody Triyo Hadi  S.SOS.,M,SI., kepada Letkon Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.HAN. 

Dalam sambutannya Kolonel Dody menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan selama ini, sehingga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik hingga selesai di tengah tantangan sebagai Danbrigif Mekanis Raider 6/Tri Sakti Balajaya yang tidak mudah. 

Saya percaya, dibawah kepemimpinan Letkon Inf Andrian Siregar, saya yakin Brigif Mekanis 6/TSB akan semakin baik dan sukses, yang  akan melanjutkan sebagai Danbigif baru. Dan Saya beserta keluarga mohon do'a restu akan menjalankan tugas yang baru sebagai Dandim Bangli, di Bali,"pungkas Dody.

Sementara itu Letkon Inf Andrian Siregar menuturkan akan melanjutkan apa-apa yang sudah dikerjakan dan prestasi yang sudah dicapai selama ini. Kedepannya saya memohon do'a dukungan dari semua unsur Forkopimda di wilayah Sukoharjo, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjalankan tugas serta Amanah yang diberikan,"terangnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...