Jumat, 10 Desember 2021

Kemah Kebangsaan Dengan Thema "Semangat Baru Di Era New Normal"

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menjadi pemateri kemah kebangsaan ke-8 tahun 2021 di aula balai desa Harjosari Karangpandan, Rabu 08 Desember 2021.

Drs. Sutarno, M. Si Sekda kabupaten Karanganyar mewakili Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi idola, karena sangat strategis untuk berdiskiusi dari berbagi suku, agama dari berbagai permasalahan yang ada di Karanganyar.

Selama ini di Kabupaten Karanganyar alhamdulillah belum ada konflik antar suku ras maupun agama, itu tidak lepas dari semua tokoh yang saling bersinergi. Terkait dengan program pemerintah sampai akhir tahun 2021 tidak banyak melaksanakan kegiatan fisik, karena anggaran di serap untuk penanggulangan Covid 19.

Dandim mengungkapkan wawasan adalah cara pandang, lalu apa yang kita pandang yaitu Bangsa Indonesia yaitu Pancasila. Pancasila adalah salah satu pemersatu kita hidup di Bangsa Indonesia.

Yang generasi muda kita tingkatkan mental ideologi, religi, perjuangan harus di pupuk dan jangan gampang menyerah maupun mletre.

Hari ini sudah resmi ada Vidcon bahwa rencana PPKM lewel 3 di tiadakan namun diserahkan pemerintah daerah masing-masing sesuai levelnya.

Tadi kami dari Kodim menyalurkan bantuan untuk saudara kita yang kena dampak dari erupsi gunung Semeru, harapan kami rekan rekan juga bisa berpartisipasi baik tenaga, pikiran dan biaya,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...