Rabu, 15 Desember 2021

Satu Pohon Dan Kamu Akan Menyelamatkan Ribuan Manusia

KARANGANYAR - Komandan Kodim0727/Karanganyar Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P menghadari penanaman Pohon Ijo Royo Royo  di Plasa Alun-alun kabupaten Karanganyar dengan thema "Satu Pohon Dan Kamu Akan Menyelamatkan Ribuan Manusia".

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, "Alhamdulillah pagi hari ini kita semua bisa berkumpul di Plaza alun alun Karanganyar dalam rangka Karanganyar Ijo Royo Royo dengan tema "Tanam Satu Pohon Dan Kamu Akan Menyelamatkan Ribuan Manusia".

Terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah menyiapkan kegiatan ini, sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat kabupaten Karanganyar.

Selain ijo royo royo, pengelolaan sampah juga sangat penting, nantinya Pemkab Karanganyar melalui Dinas Lingkungan Hidup akan mendistribusikan alat daur ulang dan penanaman pohoh di beberapa kecamatan yaitu Jumapolo, Jumantono, Jatiyoso dan Jatipuro.

Kemarin dari UNS memberikan pendeteksi air yang di taruh di Alas Bromo guna mendeteksi kadar dan kualitas air di kabupaten Karanganyar, sehingga meningkatkan kualitas hidup juga,"pungkas Bupati.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan Sekolah Kerukunan Ke IV FKUB Karanganyar

KARANGANYAR - Sabtu 26 November 2022 Kapten Inf Suparman Danramil 05/Mojogedang, menghadiri undangan Pembukaan Sekolah Kerukunan ke - IV FKU...