Kamis, 23 Desember 2021

Kodim Karanganyar Bersinergi Dengan Polres Karanganyar Sehingga Nataru Bisa Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif

KARANGANYAR - AKBP Muchammad Syafi' Maulla, S.I.K., MH Kapolres Karanganyar pimpin rakor Linsek Ops Candi 2021. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang Natal dan Tahun Baru, operasi kemanusiaan dengan sandi operasi Lilin Candi TA 2021. Rabu (22/12/2021)

Rakor mutlak harus dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas, kegiatan ini juga memerlukan dukungan dari bapak Ibu semua, kegiatan rutin tahunan Natal dan Tahun baru biasanya ada pesta-pesta dan pesta kembang api semua harus kita amankan.

Kita juga mengemban tugas pencegahan Covid 19, situasi terakhir trennya menurun, kita tidak boleh lengah karena Covid-19 ini terus bermutasi seperti virus omicron atau kita secara global dengan kebijakan secara global.

Menjelang natal dan tahun baru di wilayah Karanganyar kita sudah tau dimana aja yang menimbulkan kerawanan, pedomani instruksi kemendagri dan semoga kita semua dalam menjalankan tugas dalam kondisi sehat, aman dan lancar.

Kita mengamankan saudara-saudara kita biar aman, kita pertajam deteksi dan upayakan pengalangan secara maksimal supaya aman dan rekan kita aman, kita jaga, kita dukung dan kita dalam menjalankan tugas saling berkerja sama, sinergis dalam menjalankan tugas.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P mengungkapkan Kondusif itu kuncinya ya Kondusif itu sendiri yaitu :

K : Kemauan menjadi kata kunci untuk menciptakan Kondusifitas wilayah,
O : Organisasi dan Intansi sampai perorangan mempunyai peran yang sama,
N : Natal dan Tahun baru menjadi tanggung jawab kita bersama, 
D : Dengan tekad yang kuat semua permasalahan bisa diatasi,
U : Usaha dan kreatifitas harus kit lakukan,
S : Semuanya harus bersinergi,
I : Inisiatif dan setiap bangsit harus segera kita laporkan sehingga bisa segera diatasi,
F : Faktor-faktor yang tidak perlu dilakukan jangan dilakukan,.

Dengan keikhlasan dan tekad bulat siap mendukung Polres sehingga Nataru bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah kabupaten Karanganyar,"terang Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Giyanto Melaksanakan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sosial PKH, BPNT Dan BBM

KARANGANYAR - Bertempat di aula Kantor Desa Jeruksawit Sertu Giyanto anggota Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan...