Kamis, 23 Desember 2021

Bupati Karanganyar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Candi 2021"

KARANGANYAR - Bertempat di Lapangan Wira Satya Polres Karanganyar dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Candi 2021". Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM dan dihadiri oleh Forkopimda Karanganyar diantaranya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Kamis (23/12/2021)

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Bupati Karanganyar, "Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dalam rangka menyambut Natal tahun 2021 dan Tahun baru 2022. Dengan memberikan rasa aman dan nyaman jajaran Kepolisian Polda Jateng dibantu TNI dan instansi terkait lainnya melalui operasi Lilin Candi 2021 diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif, dan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19.

Semoga operasi lilin ini dapat berjalan lancar mengantisipasi kemacetan dan pelanggaran Protokol Kesehatan. Operasi pengamanan kepolisian ini dapat menjamin keamanan dan kenyamanan serta ketenangan di tempat peribadatan, lingkungan pemukiman, perkantoran, dan sentra perekonomian serta tempat umum lainnya. 

Beberapa kerawanan yang harus diwaspadai, seperti ancaman terorisme dan tindak kejahatan lainnya, saya harap pengamanan dapat diperketat, kerawanan lainnya yaitu tentang kemacetan lalulintas. Himbauan kepada masyarakat pada saat perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 dapat mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun, karena masih dalam situasi pandemi covid 19.

Saya ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri serta semua pihak yang sudah bekerjasama dengan baik dalam pelaksanakan tugas ini, semoga pelaksanaan tugas bisa berjalan lancar dan aman,"pungkas Juliyatmono.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Giyanto Melaksanakan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sosial PKH, BPNT Dan BBM

KARANGANYAR - Bertempat di aula Kantor Desa Jeruksawit Sertu Giyanto anggota Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan...