Kamis, 12 Oktober 2023

Aktif Di Wilayah Binaan Babinsa Berikan Sembako

KARANGANYAR — Dalam upaya membantu masyarakat binaannya yang kurang mampu, Babinsa Koramil 03/Kebakkramat Serda Sutarno melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan sembako kepada Mbah Pariyem (65) dusun Manggis, desa Pulosari, kecamatan Kebakkramat, Rabu 11 Oktober 2023.

Serda Sutarno mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama. Selain itu, bantuan ini juga sebagai wujud silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin,"terangnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat membangun kesejahteraan masyarakat termasuk tugas kita sebagai Babinsa, karena Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan",Tambahnya.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 03/Kebakkramat mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Sutarno, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lainnya.

Seluruh anggota Koramil harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui oleh Babinsa. Maka dari itu, Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing",terang Kapten Inf Suratman.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...