Jumat, 20 Oktober 2023

Jelang Sertijab Danramil, Kodim 0727 Karanganyar Verifikasi Tiga Koramil

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 01/Karanganyar, Danramil 06/Karangpandan, dan Danramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan verifikasi, Selasa 17 Oktober 2023.

Tim Verifikasi Kodim 0727/Karanganyar dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta, yang beranggotakan, Perwira Staf Makodim dan unsur Staf Makodim. Verifikasi ini bertujuan mendata dan menginventarisir aset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas, dan barang inventaris lainnya yang berasal dari komando atas.

"Tujuan dari verifikasi ini untuk membantu kelancaran pergantian pejabat Danramil serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru", tegas Mayor Sutaryanta.

"Verifikasi ini sesuai perintah pimpinan dan tahapan yang harus dilalui supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari", lanjutnya.

Harapannya dengan dilakukan verifikasi ini, semuanya bisa clear. Jadi data secara administrasi dengan kondisi nyata harus sesuai. Bila semuanya sudah cocok, maka berikutnya tinggal menunggu waktu pelaksanaan pergeseran ataupun pergantian pejabat Danramil", tandas Kasdim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...