Rabu, 18 Oktober 2023

Launching Karanganyar Expo Produk Unggulan Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.,  diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Launching Karanganyar Expo Produk Unggulan Tahun 2023, di gedung kebudayaan Karanganyar.


Kepala Disdagperinaker Martadi S.sos.,M.M mengatakan Kegiatan Karanganyar Expo ini akan diselenggarakan selama 3 hari yaitu tanggal 16 sampai 19 Oktober 2023. Terdiri 57 stan produk, 40 Stan kuliner, akan memberikan prodak Karanganyar agar di kenal luas masyarakat, membantu mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui acara Karanganyar Expo.

"Semoga acara expo di kabupaten Karanganyar semakin maju dan mantap, karena masyarakat antusias datang di acara ini,"harap Martadi.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., MH mengatakan, penyelenggara acara Karanganyar Expo ini akan menyediakan produk unggulan. Karanganyar expo sebagai rangkaian hari jadi Karanganyar ke 106.

Mudah-mudahan kegiatan yang baik ini, bisa memotivasi masyarakat berbondong-bondong datang kesini, peran pemerintah sangatlah mendukung acara ini, karena harganya murah. Berikan penjelasan kepada masyarakat, bahwa pemerintah akan menyetabilkan harga agar tidak melambung.

Di musim kering agak berkepanjangan,kita pantau kebutuhan air minum masih bisa tercukupi, semoga PDAM Karanganyar bisa menjaga dan memenuhi kebutuhan air minum.

Setiap tahun kita selenggarakan expo bertujuan untuk memberikan prodak Karanganyar agar di kenal luas masyarakat, membantu mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Karanganyar.

Ditambahkan Juliyatmono tugas kita melayani masyarakat sebaik-baiknya, menghimpun masyarakat agar kehidupan tenteram, damai. Mudah-mudahan kondusifitas bisa terjaga, kita akan terus memberikan terbaik kepada masyarakat khusunya di kabupaten Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...