Jumat, 13 Oktober 2023

Rapat Teknis Persiapan Kegiatan Karanganyar Expo Produk Unggulan Tahun 2023

KARANGANYAR — Bertempat di ruang rapat warung mbak endang desa Harjosari, Popongan, Karanganyar diadakan rapat teknis persiapan kegiatan Karanganyar Expo Produk Unggulan Tahun 2023 oleh Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Karanganyar. Turut hadir Komadandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Adhri Yudha Army Ardhitama. S.I.P. diwakili Kapten Inf Agus Dwiyono Pasiops Kodim 0727/Karanganyar.

Kadis Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja Karanganyar Martadi S.Sos, MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Pertanian akan menyelenggarakan kegiatan Karanganyar Ekspo Produk Unggulan Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 Oktober 2023 di Gedung Kebudayaan.

Pameran Produk unggulan Pertanian dan UMKM di Kabupaten Karanganyar dalam rangka hari jadi ke 106 Kabupaten Karanganyar Tahun 2023. Tekait rencana kegiatan tersebut kami minta tolong yang terlibat ikut membantu lancarnya kegiatan tersebut, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan bapak/ibu sekalian.

Tujuan kegiatan tersebut untuk menggelliatan UMKM agar kesejahteraan masyarakat meningkat, UMKM diberikan ruang gerak untuk mempromosikan produknya, Pemerintah Kabupaten Karanganyar memfasilitasi, dan mensuport sehingga UMKM di Karanganyar lebih maju.

"Terdapat 56 stand dan fasilitas lain baik dari Klaster LPK, klater Perbankan, Klater Ekraf, Instansi, PKK, UMKM.

Kadis Pertan PP Kabupaten Karanganyar Ir. Siti Maisyaroch, M.Si., mengungkapkan Kolaborasi antara pedagang luar dan dalam pada tanggal 16 Oktober 2023 sore pembukaan pameran oleh Bupati Karanganyar.

Untuk tanaman ada 56 stand sudah kami kumpulkan dan tanggal 16 sudah siap distand. Pada waktu pembukaan akan ada gerakan sembakau murah untuk masyarakat.

Untuk penutupan pameran akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2023 malam hari. Sebelum pembukaan bapak Bupati akan menuju pasar murah dulu yang berada di lokasi pameran.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...