Jumat, 13 Oktober 2023

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Antara Waktu Desa Jatisuko

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kasdim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Kepala Desa antara waktu Desa Jatisuko Dwi Jangkung Haryanto, S.H., bertempat di Balai Desa Jatisuko, Jatipuro, Kamis (12/10/2023).

Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H., mengungkapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar, Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik. Tak lupa ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Jatisuko, kecamatan Jatipuro yang telah berhasil melaksanakan Musyawarah Desa untuk memilih Kepala Desa Antar Waktu, dan alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Marilah momentum ini kita jadikan titik awal untuk meningkatkan pemberdayaan desa, demi tercapainya kesejahteraan warga masyarakat desa melalui kearifan lokal dan potensi-potensi keunggulan desa yang ada.

Kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, saya berpesan agar dapat melaksanakan amanah sebagai Kepala Desa dengan penuh tanggung jawab, senantiasa mengacu pada asas-asas Umum pemerintahan yang baik, serta dapat mendorong terciptanya inovasi dan kreasi demi kemajuan serta meningkatnya kehidupan masyarakat desa.

Jadilah pemimpin yang berintegritas dan berkualitas, cermat, transparan, serta mampu melayani masyarakat dengan baik untuk mencapai tujuan bersama demi mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kepada Kepala Desa yang baru, selamat bekerja semoga Allah Yang Maha Kuasa senantiasa mencurahkan rahmatNYA kepada kita dan senantiasa membimbing langkah kita, dalam "Mewujudkan Karanganyar Maju dan Mantap".(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...