Selasa, 10 Oktober 2023

HUT TNI Ke 78, Ribuan Orang Ramaikan Gowes Dan Senam Bersama Di Alun-alun Karanganyar

KARANGANYAR — Gowes dan senam sehat bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 ya g digelar Kodim 0727/Karanganyar di alun-alun kabupaten Karanganyar, Minggu 08 Oktober 2023.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM. MH didampingi oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diikuti kurang lebih 4.000 orang.

Juliyatmono mengatakan pada pagi hari ini kita semuanya berkumpul di Alun-alun Karanganyar untuk melaksanakan gowes dan senam sehat bersama-sama. Gowes dan senam sehat yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar ini dalam rangka untuk memperingati HUT TNI yang ke-78.

Gowes bersama sama ini bertujuan untuk semakin memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar TNI dan rakyat, untuk menjaga kesehatan kita semuanya. TNI semakin kokoh, kompak dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia maju,"ungkap Bupati.

"Kita akan berangkatkan gowes, semoga bapak ibu semua sehat walafiat, kita gowes santai saja dan menikmati udara segar di kabupaten Karanganyar ini.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...