Minggu, 29 Oktober 2023

Wisuda XXV Dan Angkat Sumpah Stikes 17 Karanganyar Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarno, menghadiri Wisuda XXV Dan Angkat Sumpah Stikes 17 Ta.2023, di Hotel Lor In Jl. Adi Sucipto No.47, Kenaiban, Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Ketua Stikkes 17 Karanganyar Tri Yudianto SKM.M.Ling mengucapkan selamat atas keberhasilan kepada para wisudawan/wisudawati Stikes 17 Karanganyar angkatan XXV.
Kelulusan ini merupakan salah satu perwujudan bentuk tanggung jawab Stikkes 17 Karanganyar kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Stikkes 17 Karanganyar pada hari ini telah meluluskan lulusan baik dari prodi keperawatan dan prodi farmasi. Stikkes 17 Karanganyar juga telah mengadakan kegiatan yang menunjang dalam rangka untuk meningkatan mutu lulusan, adapun bentuk kegiatannya sebagai berikut:

1) Mengadakan berbagai seminar,
2) Mengadakan pelatihan pelatihan dan workshop,
3) Mengadakan pelatihan komputer, pelatihan bahasa inggris pelatihan karakter,
4) Mengadakan berbagai kegiatan akademik yang menunjang kompetensi mahasiswa.

Kami juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua wisudawan/wisudawati yang telah memberikan kepercayaan untuk mendidik putra putrinya di Stikes 17 Karanganyar. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kami untuk menyelenggarakan pendidikan dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab.

Pada hari ini para wisudawan/wisudawati sudah resmi menjadi alumni Stikes 17 Karanganyar yang artinya ini merupakan titik awal saudara untuk memulai perjalanan karier baru bagi saudara, berkreasilah untuk menciptakan berbagai peluang dan tetap terus untuk menjaga nama baik Almamater Stikes 17 Karanganyar dimanapun kalian berada dan bertugas.

Dalam Sidang terbuka senat Stikes 17 Karanganyar, Wisuda program studi Diploma III Keperawatan dan Sarjana Farmasi serta Angkat sumpah program studi Diploma III keperawatan angkatan XXV Tahun 2023, Stikes 17 Karanganyar telah mewisuda lulusan Prodi Diploma III Keperawatan dan S1 Farmasi. Adapun jumlah wisudawan/wisudawati Diploma III keperawatan yang diwisuda sebanyak 82 orang dan Prodi S1 Farmasi sebanyak 12 orang.

Lulusan terbaik Diploma III keperawatan diraih Ifah Indriani dari Kabupaten Sukoharjo dengan IPK 3,62.

Lulusan terbaik S I Farmasi terbaik diraih Manisah Sekarningrum dari Kabupaten Karanganyar dengan IPK 3,51.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...