Senin, 23 Oktober 2023

Penutupan Karanganyar EXPO Produk Unggulan Tahun 2023

KARANGANYAR — Bertempat di Gedung kebudayaan Mas Sa'id Karanganyar diadakan Penutupan Karanganyar EXPO Produk Unggulan Tahun 2023. Disdagperinaker selaku penanggung jawab yang dibawahi Martadi S.sos.,M.M Kepala Disdagperinaker.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Drs. H. Juliyatmono, MM., MH Bupati Karanganyar, Komandan kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andhri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta, Kapolres Karanganyar diwakili AKP Nawangsih Retna Waruju, SH. MH Kapolsek Karanganyar, Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si., Sekda kabupaten Karanganyar, Martadi S.sos., M.M Kepala Disdagperinaker.

Bupati Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias datang di acara Karanganyar Expo, dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada juara Karanganyar Expo ini, karena selama acara Karanganyar Expo ini pemasukan dana mencapai 1,2 milyar.

Peran pemerintah sangatlah mendukung acara ini, karena memberikan kesempatan daya beli, nilai tambah produk-produk. Sehingga membuat masyarakat senang gembira untuk datang di acara Karanganyar Expo ini.

Saya berharap setiap tahun acara ini berlanjut, program-program hari jadi Karanganyar yang ke 106 di jaga, tugas kita melayani masyarakat dan menghimpun masyarakat agar kehidupan tentram damai, mudah-mudahan kita bisa terus memberikan terbaik kepada masyarakat kabupaten Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...