Minggu, 01 Oktober 2023

Tingkatkan Keimanan Kodim Karanganyar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, diwakili oleh Pasipers Kapten Arm Agus Hermawan memimpin pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, bertempat di Mushola Al-Ikhlas Makodim 0727/Karanganyar.

Komandan 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.,  melalui Pasipers Kapten Inf Agus Hermawan menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-Nya, sehingga kita dapat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, dengan mengusung tema "Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi Dan Bertekat Menjadi Tuladhan".

Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai umat Islam diharapkan kita dapat mengambil nilai – nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari. Serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas kita sebagai Abdi Negara.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...