Senin, 02 Oktober 2023

Meriahkan HUT TNI AU Ke 78 Adi Soemarmo Gelar Offroad Challenge


KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarno menghadiri Pembukaan Balap SCS Dan Adventure Offroad di Spotdirga Lanud Adi Soemarno.

Ratusan komunitas mobil offroad dari daerah maupun nasional, ikuti lomba Adi Sumarn Offroad Challenge (ASOC) dalam rangkaian meriahkan HUT TNI AU ke 78 dan dibuka langsung oleh Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han Danlanud Adisoemarmo.

Acara diawali pembukaan, laporan ketua panitia,sambutan Danlanud, penyerahan baksos sembako dari Danlanud ke masyarakat, penanam bibit baru sebanyak 450 pohon, Pembacaan doa, ditutup MC dan diarahkan ke lokasi start. Pengibaran bendera start oleh Danlanud dan Refreshment pejabat.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adisoemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han, menyampaikan kepada awak media, pelaksanaan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari ulang tahun TNI yang ke 78, jadi dalam hal ini telah melaksanakan beberapa kegiatan dan salah satunya kegiatan ini.

Dan kita juga ada kegiatan ziarah, olahraga bersama, bakti sosial, kemudian pengobatan masal, kitanan massal, ya seperti itu jelas Danlanud.

Adi Soemarmo Offroad Challenge 2023 Ini adalah kegiatan pertama di Solo, Marsma TNI Ridha Hermawan, menambahkan akan di bagi beberapa pos yang berada di 8 rute, rute fun dan rute extrim. Kurang lebih 10 jam para peserta mempersiapkan bekal makan hingga bermalam Waduk Cengklik, peserta merebutkan Doorprize Unit Mobil dan 3 Unit Sepeda Motor.

Tujuan, Adi Soemarmo Offroad Challenge AU adalah angkatan perang yang berbasis alat utama sistem pertahanan (alustista) Dirgantara, secara sederhana, istilah alutsista adalah persenjataan yang dibutuhkan di TNI.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...