Kamis, 26 Oktober 2023

Pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah

KARANGANYAR — Bertempat di Gedung Olahraga Raden Mas Sa'id  Tegalasri, kecamatan Karanganyar dilaksanakan pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Sumanto., S.H., Ketua DPRD provinsi Jawa Tengah, Dandim 0727 Karanganyar diwakili Kapten Achuwad Sudarsono Pasiter Kodim Karanganyar, Kapolres Karanganyar diwakili Kompol Mardiyanto, S.A.P, M.H Kabag Ops Polres Karanganyar, H. Rober Christanto, SE., MM Wakil Bupati Karanganyar, Bagus Selo Ketua DPRD kabupaten Karanganyar, Kusnanto Dirut BKK Jateng.

Dalam kesempatan tersebut Sumanto mengatakan turnamen Bola Volly ini akan memberikan manfaat bagi kemajuan bola volly kabupaten Karanganyar dan juga Jawa Tengah, kita akan melihat setiap hari pertandingan-pertandingan yang tidak ada konflik itu adalah olahraga, maka dari itu dengan olahraga disamping menyehatkan badan dan menyehatkan batin, karena ini salah satu kesenangan kita bersama dan seluruh warga masyarakat Karanganyar,"terangnya.

Perlunya menjaga sportivitas selama bertanding, kami juga berharap semoga turnamen ini dapat menjadi awal yang baik untuk menginspirasi memotivasi kita semuanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang sehat. Selamat bertanding sukses dan sehat, Aamiin.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...