Sabtu, 14 Oktober 2023

Semangat Anggota Satgas Bersama Warga Dalam Mendukung TMMD Paseban

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2023 Kodim 0727 Karanganyar, mesin molen untuk mencampur material merupakan alat utama. Tiap hari mesin pengaduk material dijalankan sejak pagi hingga sore. 

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung dusun Tanon desa Paseban Jumapolo, juga membakar semangat anggota satgas dan warga yang mengikuti pelaksanaan kerja bakti. Tak peduli akan panasnya matahari di siang hari.

Mereka tetap mengiringi pelaksanaan kegiatan pembuatan rabat jalan. Mereka pun tampak semangat masyarakat bersama anggota TNI dalam kegiatan ini tak menyurutkan semangat walaupun matahari membakarnya. 

Semangatnya anggota Satgas TMMD pun merasa tergerak akan motivasi dan semangat termasuk juga warga Desa Paseban. "Mari kita siapkan dan dekatkan lagi ke molen material pasir, semen dan koralnya," kata anggota satgas Serda Sartono.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blusukan Ke Pasar Ini Yang Dilakukan Prajurit TNI Kodim Karanganyar

KARANGANYAR — Pasar adalah institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur tempat usaha menjual barang, jasa, dan tenaga kerja untuk ...