Selasa, 31 Oktober 2023

Kunjungan Kerja Tim Wasgiat Wasgiatlog Dan Datakuatlog Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., di dampingi Kepala Staf dan Perwira Staf Kodim sambut Tim Wasgiat Bidang Logistik Kodam IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0727/Karanganyar.

Tim Pengawasan Kegiatan Bidang Logistik Kodam IV/Diponegoro dalam melaksanakan kunjungan ke kodim 0727/Karanganyar dipimpin oleh Pabandya BMN Mayor Inf Didin Rohidin, Anggota Tim Mayor Hartono, Serka Nur Huda, Sertu Munif Fahrul Huda dan Driver Sertu Muhajir.

Dandim mengucapkan "Selamat Datang" kepada Pabandya BMN Slogdam IV/Diponegoro Mayor Inf Didin selaku ketua Tim Pengawas beserta rombongan di Makodim 0727/Karanganyar. Kami berharap kegiatan Pengawasan ini dapat berjalan lancar serta dapat mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

Kami laporkan kepada Pabandya BMN Slogdam IV/Diponegoro beserta Tim Pengawas bahwa saat ini Para Pasi dan Para Danramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar telah siap untuk menerima arahan dan petunjuk dari Tim, dalam rangka membantu dan mendukung kelancaran Wasgiatlog dan Datakuatlog Tahun 2023.

Kedatangan Tim pengawas sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan, demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan di Kodim 0727/Karanganyar.

Disamping itu pengawasan itu sendiri akan berjalan efektif dan bermanfaat, bila diikuti dengan tindak lanjut berupa penyelesaian terhadap setiap temuan-temuan yang kurang sesuai, sehingga bisa diperbaiki dengan mempedomani semua ketentuan yang berlaku.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...