Kamis, 26 Oktober 2023

Rapat Koordinasi Persiapan Konser Dewa 19 Dalam Rangka Hari Jadi Karanganyar Ke-106 Tahun 2023

KARANGANYAR — Bertempat di Ruang Anthorium Rumdis Bupati Karanganyar dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan rencana Konser Musik Dewa-19 dan Sosialisasi Cukai Rokok Ilegal dalam rangka Peringatan Hari Jadi Karanganyar ke-106 Tahun 2023 yang dipimpin oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., MH.

Turut hadir Letkol Inf Andry Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Dandim 0727/Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si., Kapolres Karanganyar, Mohammad Zuhri, S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar.

Juliyatmono mengatakan dalam konser nanti untuk penataan panggung agar diperhatikan lagi, panggung tidak boleh terlalu tinggi, sehingga penonton bisa menikmati dengan nyaman.

Perlu disiapkan pintu-pintu  darurat untuk mengantisipasi nanti terjadinya kericuhan, sehingga apabila terjadi krodit saat berlangsungnya konser bisa cepat ditangani.

Harapanya konser nanti pukul 23.00 WIB bisa selesai dan berjalan dengan aman, lancar serta bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Setelah selesai konser akan ditutup dengan Penyalaan Kembang Api. 

Ditambahkan Kapolres Karanganyar, "Konser Dewa 19 ini menjadi suatu daya tarik yang sangat luar biasa dan kemungkinan yang datang juga lintas kabupaten seperti informasi yang kita terima, sehingga konser Dewa berjalan lancar mungkin kami sedikit memberikan tambahan yaitu pengelolaan terkait masalah raut masa yang mungkin akan mencoba ingin melihat ataupun berfoto untuk posisi kantor sekda keluar menuju panggung mungkin diatur untuk pengamanan dan untuk artis termasuk VIP itu juga diatur pengamanan.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...