Rabu, 04 Oktober 2023

Pemkab Karanganyar Gelar Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta, menghadiri Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M, di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas kehadiran jamaah semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan mudah-mudahan Karanganyar menjadi kabupaten yang badatul toyibatun warobur ghofur.

Seberat apapun pasti Allah SWT akan selalu bersama kita.. mari kita lakukan apa yang menjadi perintahNya dan menjauhi segala larangannya.

Malam ini kita ikuti tausiah dari para ustadz Kyai, karena dengan acara seperti ini akan melahirkan sdm yang bertaqwa, beriman, cinta tanah air karena semangat nilai nilai keimanan perlu terus kita gelorakan sebagai panutan Nabi kita Nabi Muhamad SAW. 

Selalu berpikir positif, hindari prasangka buruk pada siapapun, karena prasangka itu sebagian dosa, dan selalu berbuat baik kepada siapapun.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...