Selasa, 24 Oktober 2023

Hari Jadi Ke -106 Kabupaten Karanganyar Gelar Khitanan Massal

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta menghadiri Khitanan Massal Dalam Rangka Hari Jadi Ke-106 Kabupaten Karanganyar, di aula Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar, Senin (23/10/2023).

Kafindi., M.Ag., Ketua Basnas kabupaten Karanganyar mengatakan, atas nama keluarga besar baznas kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak semua yang terlibat dalam kegiatan khitanan masal, ini merupakan bentuk amal sholeh, semoga amal baik kita semuanya diterima oleh Allah dan dibalasnya dengan pahala berlipat ganda.

Peserta khitan massal ini berjumlah 106 itu menandakan bahwa kegiatan ini dalam rangka hari jadi kabupaten Karanganyar ke 106 tahun, akan tetapi tidak bisa kita hindari dari masyarakat  betul-betul sangat membutuhkan jadi yang mendaftar khitanan massal sejumlah 124 orang tetap kita laksanakan,"ujarnya.

Anak-anak kita akan mendapatkan fasilitas diantaranya adalah tas sekolah, sarung, peci dan akomodasi juga biaya kontrol sebesar Rp. 150.000,- dan ada beberapa instansi terkait yang membantu dalam acara tersebut terdiri dari RSUD, PKU, klinik Pratama Baznas, PMI, Puskesmas kecamatan Karanganyar.

Ditambahkan Drs. H. Juliyatmono, MM.,MH Bupati Karanganyar, "Dalam memperingati hari jadi kabupaten Karanganyar 106, tahun ini rencananya akan mengadakan khitanan masal sejumlah 106 akan tetapi kenyataannya yang berminat khitan massal berjumlah 124 orang.

Program hari jadi Karanganyar yang ke 106 lewat baznas kabupaten Karanganyar, harapannya anak-anak yang melaksanakan khitan massal ini bisa berguna bagi negara dan bangsa.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...