Jumat, 20 Oktober 2023

Persiapan Matang Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023

KARANGANYAR — Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Chb Sutaryanta pimpin langsung kegiatan gladi upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2023 yang diikuti sejumlah personel baik TNI, Polri, Instansi terkait serta perwakilan siswa, bertempat di Lapangan Paseban jumapolo Kabupaten Karanganyar, Rabu 19/10/2023.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0727/Karanganyar  di Kelurahan Paseban , Kecamatan jumapolo Kabupaten Karanganyar, secara resmi akan ditutup oleh Komandan besuk pada Kamis 19 Oktober 2023.

Mayor Sutaryanta menyampaikan, dilakukan gladi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara penutupan TMMD besok diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan. "Berjalan sesuai harapan tertib, lancar, dan aman," jelasnya.

"Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besok, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil," pungkasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...