Jumat, 06 Oktober 2023

Anjangsana Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 Di Wilayah Kodim 0727/Karanganyar

KARANGANYAR — Dalam menyambut HUT TNI ke 78, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Anjangsana ke rumah veteran rumah bapak Sugimin Tarwo, Desa Jetis kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar, Rabu 04 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan apresiasi Kodim 0727/Karanganyar kepada para anggota veteran yang telah berjasa bagi Bangsa dan Negara.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para anggota veteran atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai TNI. Kegiatan anjangsana ini adalah salah satu cara untuk mengenang jasa-jasa mereka.

Letkol Army juga berharap, kegiatan anjangsana ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dan Veteran serta menjadi momen berharga dalam menyambut HUT TNI ke-78. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...