Minggu, 08 Oktober 2023

Peresmian Gedung Pelayanan Pastoral Paroki ST Pius Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili Kapten Priyo Sutejo Danramil 07/Matesih menghadiri Peresmian Gedung Pelayanan Pastoral Paroki ST Pius Karanganyar Jl. Lawu No.362, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Sabtu 07 Oktober 2023 malam.

Pendeta Gereja Santo Pius X, Romo Robertus Tri Widodo, Pr, Kami menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Karanganyar dan pemerintah kabupaten Karanganyar yang telah banyak memberikan sumbangan untuk pembangunan gedung Pastoral ini. Hal ini dapat menyemangati umat untuk mencari dana membangun dan menyelesaikan pembangunan ini, sehingga sekarang ini bisa kita gunakan bersama-sama.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur, panitia pembangunan, relawan, seluruh umat dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan gedung Pastor yang megah dan representatif ini.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., mengatakan kepada Romo Robertus Tri Pr. untuk terus dilanjutkan pembangunan Gerejanya beserta sarana penunjangnya, kalau bisa dibuat ruang pertemuan dinamai Yustinus Suroso, karena pengabdiannya untuk Karanganyar tidak sedikit, untuk menyemangati semuanya.

Malam ini kami berbahagia karena sudah selesai dengan baik dan bagus gerejanya, sehingga mendukung lingkungan yang baik, akan menambah pesona yang sangat indah di kabupaten Karanganyar ini.

Terima kasih juga atas support bapak ibu semua apapun bentuknya, ini untuk kepentingan umat, gedung pelayanan ini tentunya akan melayani orang banyak dengan baik.

Tuhan itu senang umatnya membangun sesuatu yang baik dan supaya berhubungan baik dengan sesamanya. Saya bersyukur tahun 2022 bisa memancing yang lain untuk ikut serta dalam pembangunan gereja.

Semoga di kota Karanganyar ini terus terbentuk harmoni antar umat beragama, saya sudah minta supaya di dekat Gereja dan Masjid di tengah kota ini ada Pure dan Kuil sebagai representasi kerukunan beragama.

Dengan harmoni saling menjaga, saling melindungi dan saling menguatkan diantara kita semua, dengan ber-Tuhan maka akan mendapatkan nilai-nilai kebenaran. Gedung pelayanan ini semoga dapat bermanfaat dengan baik dan melahirkan inspirasi-inspirasi yang hebat bagi generasi kita mendatang.

Sekalian saya pamit dengan berakhirnya masa tugas saya dan mohon do'a restu untuk melanjutkan perjuangan menjadi Calon anggota DPR RI Dapil Wonogiri, Karanganyar dan Sragen, Saya titip kepada pak Sekda untuk ditata yang bagus, ini baru ditata rancangan penggunaan APBD untuk tahun 2024.

Pada hari ini, Sabtu tanggal 07 Oktober 2023 Penggunaan Gedung Pelayanan Pastoral Paroki Gereja Katolik Santo Pius X Karanganyar saya nyatakan secara resmi penggunaannya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...