Selasa, 03 Oktober 2023

Pelantikan Pengurus Baru Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar Masa Bhakti 2023 - 2028

KARANGANYAR — Senkom Mitra Polri merupakan organisasi masyarakat yang bergerak untuk membantu Kamtibmas juga memberikan bantuan kepada masyarakat.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, diwakili oleh Kapten Cpl Bambang Sapto Putro Danramil 01/Karanganyar menghadiri Pelantikan Pengurus Baru Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar Masa Bhakti 2023 - 2028, di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (02/10/2013).

Dalam sambutan ketua pelaksana, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang telah hadir, dan memberikan energi positif untuk para anggota Senkom Mitra Polri dalam mengabdikan diri di bumi intan pari. Pelantikan ini menandai masa jabatan pengurus Senkom Mitra Polri yang sebelumnya telah berakhir.

"Ditempat ini pula pengurus lama dilantik, dan pada hari ini tanggal 02 Oktober 2023 pengurus baru akan di lantik," tuturnya.

Beliau juga memaparkan bahwa jumlah peserta yang dilantik sebanyak 51 peserta, serta jumlah total anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar kurang lebih ada 1200 personil.

Joko Sutrisno S.H., M.M., Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa berdekatan dengan momentum hari kesaktian Pancasila digunakan untuk pelantikan pengurus Senkom Mitra Polri, dan terus merajut kebersamaan serta mengamalkan Pancasila untuk menuju Indonesia maju dan ikut serta membantu pemerintah, TNI, Polri, untuk mewujudkan keamanan.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliatmono M.M., M.H. juga memberikan sambutan dalam acara ini. "Senkom Mitra Polri selalu berada di depan dalam keadaan apapun, ini luar biasa," ungkapnya.

Beliau sangat mengapresiasi pengabdian dari para anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...