Selasa, 03 Oktober 2023

Launching Logo HUT Ke 106 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar meluncurkan logo HUT ke 106 Tahun 2023, Senin (2/10).

Logo HUT ke 106 tersebut merupakan karya Erlani warga Karanganyar yang menjadi pemenang sayembara.

Peluncuran logo HUT Pemkab ke 106 dilakukan di halaman Kantor Bupati Karanganyar. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD, Direksi BUMD serta Camat di Kabupaten Karanganyar.

Peluncuran logo HUT Pemkab Karanganyar ke 106 ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan balon ke angkasa.

Sekretaris Daerah Karanganyar Timotius Suryadi selaku Ketua Panitia Sayembara Logo HUT Pemkab Karanganyar mengatakan, antusias warga cukup tinggi mengikuti lomba desain logo HUT Pemkab Karanganyar. Tema yang diambil yakni Karanganyar Maju dan Mantab.

"Tercatat ada 153 peserta ambil bagian dari lomba logo HUT Pemkab Karanganyar. Dari ratusan karya, Erlina warga Ngringo Jaten tampil menjadi pemenang,"katanya.

Sementara Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengatakan, sayembara logo HUT Pemkab Karanganyar ini tetap harus mempertahankan spirit dari Raden Mas Said atau Pangeran Sambernyawa.

Sehingga, filosofi burung derkuku harus ada di tiap logo HUT Pemkab Karanganyar.

"Hari jadi Karanganyar jatuh pada 18 November. Tradisi sayembara logo ini diharapkan terus berlanjut untuk membangkitkan semangat,"ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba sayembara logo HUT Pemkab Karanganyar.

Pembangunan di Karanganyar dapat terus berkelanjutan hingga menjadi daerah yang terus berkembang di berbagai sektor.

Terimakasih kepada semua peserta yang telah memberikan kontribusi melalui karya-karyanya. Semoga Karanganyar terus maju dan mantab ,"pungkasnya.

Sebelumnya diumumkan peraih juara lomba design logo diantaranya sebagai Juara I Erlani dari Daleman Ngringo Jaten, Juara ke II Fadilah Adi Prasetya dari Karangandu Gempolan Kerjo, Juara III Adi Prayitno dari Brongkol Kumawan Jumantono, Juara Harapan I Nur Dyana dari Banaran Jati Jaten, Harapan II Candhra Aditya dari Suruh Kalong Tasikmadu dan Harapan III Dito Hendrotomo dari Colomadu.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...