Minggu, 28 Februari 2021

Anggota Koramil Ngargoyoso Melaksanakan Patroli Pemberlakuan PPKM


 KARANGANYAR - Anggota Koramil 09/Ngargoyoso Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di kios-kios sekitar terminal Kemuning. Kegiatan Himbauan dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kecamatan Ngargoyoso. Minggu (28/2/2021)


Serda Hari anggota Koramil 09/Ngargoyoso menuturkan, kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro, guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebaran-nya, terutama di klaster keluarga.


Penerapan PPKM skala mikro ini tidak dilakukan Anggota Koramil sendiri, akan tetapi bekerjasama dengan instansi dan tokoh masyarakat. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,”terangnya.


Ditambahkan Babinsa bahwa kami juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya penggunaan masker,”pungkas Hari.(09-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...