Selasa, 23 Februari 2021

Semangat Gotong Royong Babinsa Ajak Warga Kerja Bhakti Dan Tetap Patuhi Prokes



KARANGANYAR - Babinsa Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Darwanto bersama masyarakat Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, melaksanakan kegiatan kerja bhakti Pembangun Gedung Serba Guna di Dusun Sidorejo Rt 02/12, Senin (21/02/2021).


Kegiatan kerja bhakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 05/Mojogedang.


''Prajurit TNI dan masyarakat harus saling membantu, karena dengan adanya kerjasama seperti ini akan menjadikan pekerjaan lebih cepat selesai dan terbinanya Komsos dan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga semakin baik dan erat," terang Sertu Darwanto.



Kepala Desa Kaliboto, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong demi kemajuan Desa Kaliboto,” ungkapnya.


Ditambahkan Babinsa Kaliboto menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan selama bekerja, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal tersebut sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,"pungkasnya.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...