Sabtu, 06 Februari 2021

“Door to Door” Anggota Koramil 17 Gondangrejo Melakukan Operasi Yustisi

"Door to Door" Anggota Koramil 17 Gondangrejo Melakukan Operasi Yustisi


KARANGANYAR - Anggota Koramil 17/Gondangrejo Sertu Giyanto dan Serda Aris melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di jalan Tuban. Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan cara 'Door to door' ke tempat pedagang pinggir jalan atau kios-kios pasar di wilayah Gondangrejo. Kamis (04/02/21)

 

Komandan Koramil 17 Gondangrejo Kapten Inf Suwarno mengatakan, sasaran operasi di utamakan di wilayah pasar atau kios pedagang di pinggir jalan pada pagi hari saat warga melakukan aktifitas jual beli. Hal ini untuk mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid 19,"terangnya.

 

Ditambahkan Sertu Giyanto, selain sebagai bentuk edukasi protokol kesehatan bagi pengunjung sekitar pasar, kios dan pedagang di  jalan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang telah berlaku di kabupaten Karanganyar,"ungkapnya.(17-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...