Jumat, 12 Februari 2021

Kampung Siaga Covid Diharap Mampu Nihilkan Angka Warga Terpapar Covid-19


Karanganyar - Dusun Silamaf desa Ngringo kecamatan Jaten kabupaten Karanganyar menjadi salah satu desa percontohan kampung siaga covid-19, sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Kamis (11/02/2021).


Tim Supervisi Mabes Polri didampingi Batuud Pelda J Fredy mewakili Danramil 04/Jaten dan Babinsa desa setempat Serma Sutejo melaksanakan pengecekan kesiapan desa Silamat sebagai Kampung Siaga Covid-19 yang diharapkan mampu membawa dampak positif, menggugah kesadaran warga untuk hidup bersih dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.



"membangun Kampung Siaga Covid-19 merupakan benteng kesadaran warga dalam bertahan dari ancaman Covid-19 dan diharapkan mampu berperan dalam banyak hal, mulai dari sosialisasi terkait Covid-19, sterilisasi fasilitas sosial dan umum, mengaktifkan sistem keamanan warga, sistem informasi kesehatan demi nihilnya angka warga yang terpapar covid 19." Ujar Batuud Koramil 04/Jaten.

(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testing dan Tracing Diperlukan Untuk Mengidentifikasi Kasus Positif Covid 19

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sudarmin mengiku...