Minggu, 21 Februari 2021

Belum Berakhir, Mari Sama-Sama Kita Patuhi Anjuran Pemerintah

KARANGANYAR - Untuk mendukung Pemerintah dalam pencegahan Covid 19 perlu dilaksanakan himbauan kepada masyarakat terus menerus, hal itu bertujuan memberitahukan bahwa Covid-19 belum berakhir seperti yang dilaksanakan oleh Serka Pipit anggota Koramil 09/Ngargoyoso bersama dengan anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Minggu (21/02/2021)

Disisi lain hari ini hari Minggu banyak wisatawan yang berkunjung di wilayah Kecamatan Ngargoyoso, maka dari itu 3 pilar di Kecamatan Ngargoyoso smelaksanakan himbauan untuk memastikan agar pengunjung dan pengelola wisata tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan kita bersama-sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, semoga Virus Corona (Covid 19) hilang dan musnah. Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan lancar dan nyaman seperti semula,"pungkas Serka Pipit.(09-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...