Jumat, 19 Februari 2021

Dandim Karanganyar : Posko PPKM Mikro Untuk Menekan Penyebaran Covid 19

Dandim Karanganyar : Posko PPKM Mikro Untuk Menekan Penyebaran Covid 19
Dandim Karanganyar Pantau Posko PPKM Mikro Untuk Menekan Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR – Kamis 18 Februari 2021 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII di dampingi Pasi Intel, Pasiops, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 08/Tawangmangu.

Tawangmangu adalah Koramil yang cukup sibuk, makanya harus selalu siap sedia melaksanakan tugas pokok dan tugas negara. Jaga kesehatan, senangkan hati dan selalu gembira untuk menambah imun. Kedepan dijadwalkan Vaksin untuk anggota TNI. Jaga faktor keamanan wilayah, bentuk jaring teritorial sebanyak - banyaknya hal itu untuk mengetahui situasi wilayah,"terang Letkol Ikhsan.

"Orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut juga meninjau "Posko PPKM Mikro" di Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Hal tersebut untuk memastikan kesiapsiagaan anggota dalam mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...