Minggu, 21 Februari 2021

Patuhi Bersama Untuk Kepentingan Dan Keselamatan Bersama

KARANGANYAR - Untuk mendukung Pemerintah dalam pencegahan Covid 19 dibutuhkan promosi kesehatan yang bertujuan memberikan informasi kesehatan terkait Covid-19 yang transparan dan berkesinambungan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa Dagen Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar Serka M Atim anggota Koramil 04 Jaten. Minggu (21/02/2021)

Selain melaksanakan promosi kesehatan, Seka M Atim Bersama Tiga Pilar Desa Dagen juga mendatangi rumah salah satu warga binaan yang akan menggelar hajatan di Dusun Celep Kidul RT-03 RW-04 Desa Dagen, hal ini dimaksudkan untuk memastikan hajatan yang digelar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Disiplin dan mentaati serta melaksanakan anjuran pemerintah tentang kesehatan agar aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti semula. Sehat dimulai dari diri sendiri, sehat berasal dari tekad, kemauan yang kuat dan pola hidup sehat. Semoga bisa kita patuhi bersama anjuran Pemerintah untuk kepentingan dan keselamatan bersama." Jelas Babinsa Desa Dagen.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...