Sabtu, 13 Februari 2021

Babinsa : Ke Tawangmangu Wajib Pakai Masker

Babinsa : Ke Tawangmangu Wajib Pakai Masker
Babinsa : Ke Tawangmangu Wajib Pakai Masker

KARANGANYAR - Anggota Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Serma Handoko dan 4 orang anggota bersama Camat Tawangmangu, anggota Polsek dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (penertiban masker dan pembagian masker) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi Yustisi hari ini ditujukan untuk masyarakat di seputaran pasar Tawangmangu, yang penindakannya dikhususkan bagi warga yang tidak memakai masker. Makanya hari ini kita siapkan masker gratis untuk masyarakat apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker kita berikan gratis,"terang Handoko.

"Babinsa menegaskan siapa saja yang ke Tawangmangu Wajib Pakai Masker, hal itu dikarenakan pakai masker salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid 19.

Handoko berharap kedepannya masyarakat bisa lebih mematuhi protokol kesehatan, hal itu untuk kesehatan dan kebaikan bersama serta untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19", pungkasnya.(08-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...