Kamis, 04 Februari 2021

Tiga Pilar Aktif Operasi Yustisi Di Wilayah Binaan

Tiga Pilar Aktif Operasi Yustisi Di Wilayah Binaan
Tiga Pilar Aktif Operasi Yustisi Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR – Koramil 10/Jenawi Babinsa Trengguli Serda Purwantoro  bersama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Jenawi melaksanakan operasi yustisi disepanjang jalan raya Balong-Trengguli kecamatan Jenawi kabupaten Karanganyar, Rabu 03 Februari 2021.

Operasi yustisi dilakukan bersama tiga pilar merupakan salah satu cara untuk mengingatkan warga masyarakat tentang penyebaran Covid-19. Operasi yustisi yang di gelar oleh Tiga Pilar tersebut untuk mengingatkan supaya warga peduli terhadap dirinya dan keluarganya.

Dalam operasi yustisi bersama tiga pilar ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 10/Jenawi dengan cara melaksanakan razia masker yang melintas di jalan Balong-Trengguli, sehingga warga timbul kesadaran dalam kepedulian terhadap dirinya dan keluarganya untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan baik dan benar sesuai aanjuran dari pemerintah", ujar Serda Purwanto.

"Diantara kita harus saling mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 harus di lawan dengan menjalankan protokol kesehatan".(10-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...