Rabu, 24 Februari 2021

Babinsa Dampingi Bidan Desa Lakukan Tracking

 


KARANGANYAR - Babinsa Koramil 05/Mojogedang Serda Sugiyanto bersinergi bersama Bhabhinkamtibmas Bripka Maryono dalam mendampingi Tim Tracking terhadap kelaurga bapak Sukamto yang berada di wilayah Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang Kab. Karanganyar. Rabu (24/02/2021)


“Kami melakukan kegiatan tracking test ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga bapak Sukamto, karena pernah kontak fisik dengan pasien Covid-19 apakah terindikasi virus tersebut,” Kata Bidan Desa.


Selain Itu, Babinsa Serda Sugiyanto menambahkan keluarga dalam proses tracking statusnya masih orang dalam pengawasan (ODP), selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa terkait.


Dalam hal ini kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga Pak Sukamto, serta berharap warga yang setatusnya masih (ODP) mengikuti dan mematuhi protokol Kesehatan,” Ujar Babinsa.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, anggota Koramil 02/Tasikmadu Serma Dwi Budi secara ruti...