Jumat, 26 Februari 2021

Jangan Lengah Dan Jangan Bosan Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

 


KARANGANYAR - Dua orang anggota Koramil 09/Ngargoyoso melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di objek wisata kebun teh Desa Kemuning, hal itu dilakukan dengan menghimbau dan mengajak kepada pengunjung agar tetap menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, guna  mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kamis (25/2/2021)


Tidak hanya masyarakat pengunjung objek wisata yang kita himbau agar mematuhi protokol kesehatan. Pengelola tempat wisata dan pedagang yang berada di lokasi tempat wisata juga harus menerapkan protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitaizer.


Pengelola wisata dan pedagang juga harus mengatur pengunjung agar tidak berkerumun, apabila pengunjung sangat ramai tetap harus patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M,"pungkas Koptu Patimang Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso.(09-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...