Kamis, 25 Februari 2021

Sinergi TNI, Polri Dampingi Bidan Desa Jatisuko Jalankan Tracing


KARANGANYAR - Babinsa Desa Jatisuko Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sutarno bersinergi bersama Polsek Jatipuro dan Ibu Gunik Widyastuti Bidan Desa Jatisuko melaksanakan Tracing di rumah Bapak Sardi warga Dusun Nanti RT. 27/08 Desa Jatisuko. Kamis (25/2/2021)


Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekdes Jatisuko Ibu Febriana Dwilestari, S.Pd, Kepala Dusun Nanti Sunarmi dan Ketua Rukun Warga (RW) 08 Dusun Nanti Mukiman, Nugroho Andi Pratama, Amd, Kep tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatipuro.


Bidan Desa menghimbau agar keluarga Pak Sardi menjalani Swab di Puskesmas Jatipuro. Mengingat ke 6 (enam) orang anggota keluarga tersebut telah kontak langsung dengan pasien yang positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani opname di RS PKU Karanganyar,"terang Gunik.


"PPKM berbasis Mikro lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Alloh SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," tambah Babinsa Sertu Sutarno.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...