Sabtu, 27 Februari 2021

Patroli Yustisi, Camat Jatipuro Tegaskan PPKM Berbasis Mikro Lebih Efektif


 KARANGANYAR – Forkopimca Jatipuro gencarkan Patroli Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan 3M dangan sasaran pasar, terminal Jatipuro dan tempat-tempat orang berkerumun.


"Benar, Tutur Camat Jatipuro Drs. Murseno mengatakan,  bawah PPKM berbasis Mikro efektif dan pemerintah telah memperpanjang hingga tanggal 08 Maret 2021 mendatang.


"Murseno berharap, warga dan para pedagan di pasar serta pengunjung pasar Jatipuro dapat berprilaku disiplin Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M, agar Virus Corona segera berakhir dan perekonomian cepat pulih kembali, serta seluruh warga masyarakat dalam keadaan sehat semua,"terangnya.


Bagi perantau yang mudik/pulang kampung sudilah kiranya untuk memeriksakan diri ke Puskemas atau rumah sakit terdekat atas kesehatanya,”Tambah Camat.


Patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan TNI, Polri dan Satpol PP kecamatan Jatipuro untuk mencegah dan mengurangi penularan atau penyebaran Covid 19," terang Danramil 14/Jatipuro Kapten Suratman dalam pelaksanaan patroli.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...