Senin, 15 Februari 2021

Teguran Sudah Pasti, Tapi Kepedulian Lebih Pasti

KARANGANYAR – Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Kopda Maridi Anggota Koramil 04/Jaten Jajaran Kodim 0727/Karanganyar Melaksanakan PAM VVIP.

Dengan spontan Kopda Maridi memberikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Raya Adisumarmo Kecamatan Colomadu yang tanpa menggunakan masker, hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran virus COVID 19.

"Masker yang diberikan memang tak seberapa harganya, tapi diharapkan mampu memberikan manfaat selain menjaga kesehatan juga merupakan salah satu protokol kesehatan, serta mampu mencegah penyebaran virus COVID19. Karena kepedulian dan kerjasamalah yang sudah seharusnya kita lakukan dalam menghadapi pandemi ini." Ujar Kopda Maridi.  

"Teguran sudah pasti tapi kepedulian lebih pasti, laksanakan dimanapun dan kapanpun dalam menghadapi pandemi." Salah satu pesan dari Danramil 04/Jaten Kapten CBA Suryanto.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...