Senin, 15 Februari 2021

Usaha Babinsa Koramil 05 Mojogedang Sadarkan Warga Tentang Pentingnya Prokes

KARANGANYAR - Peduli Lawan Covid-19 Anggota Koramil 05/Mojogedang bersinergi dengan Polsek Mojogedang gencarkan Operasi Yustisi dan Bagikan masker gratis.

Sertu Mujiyanto dan Sertu Ngadiyanto bersama Polsek Mojogedang melaksanakan Oprasi Yustisi dan Penegakan PPKM di Wilayah Kecamatan Mojogedang.

Segala upaya pencegahan virus corona atau Covid 19 terus dilakukan dalam memutus penyebarn Virus Covid 19, dengan mebagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

:Ini merupakan upaya kita menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah,"terang Sertu Mujiyanto.

Ditambahkan Sertu Ngadiyanto, operasi ini ditujukan penggunaan masker demi mencegah penularan Covid 19. Selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan sosialisasi dan himbauan pencegahan Covid 19, sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Sampai saat ini, masih banyak kita jumpai warga yang belum menerapkan protokol kesehatan dan enggan menggunakan masker. Hal itu dikarenakan tingkat kesadaran warga masih sangat rendah, kita berharap warga untuk mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah. Agar wabah ini cepat berlalu dan warga dapat kembali hidup normal seperti sedia kala," tuturnya.(05-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Berkerumun Serda Nurhaeri Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Nurhaeri melaksanakan ...