Senin, 22 Februari 2021

Babinsa Gencarkan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan

 


KARANGANYAR - Langkah pemerintah kecamatan Jumantono dalam mengurangi maupun mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Jumantono di dukung sepenuhnya oleh Koramil dan Polsek Jumantono. Minggu (21/2/2021)


Adapun langkah yang diambil berupa pendekatan edukatif, preventif dan kuratif yang menekankan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Caranya dengan menegakkan aturan diantaranya mewajibkan masyarakat memakai masker ketika beraktivitas, rajin mencuci tangan, disiplin menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat.


Dengan gencarnya sosialisasi pada masyarakat diharapkan membawa dampak semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat, dan perilaku sehat warga Jumantono serta tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalani 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi. Sehingga pendemi Covid 19 dapat segera teratasi,"ungkap Serda Eko anggota Babinsa Koramil 13/Jumantono.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPKM Mikro: Tiga Pilar Desa Motori Dirikan Posko Penanganan Covid 19

  KARANGANYAR – Koramil 02/Tasikmadu bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Kecamatan Tasikmadu mendirikan posko pengendalian hingga peloso...