Senin, 08 Februari 2021

Do'a Satu Juta Sholawat Tibbil Qulub Untuk Usir Covid 19

Do'a Satu Juta Sholawat Tibbil Qulub Untuk Usir Covid 19
Do'a Satu Juta Sholawat Tibbil Qulub Untuk Usir Covid 19

KARANGANYAR - Mayor Inf Suwarko Kepala Staf Kodim mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P mengikuti acara Gerakan Membaca Doa Satu Juta Sholawat Tibbil Qulub, bertempat di Ruang Antorium Rumah dinas Bupati Kabupaten Karanganyar, Jum'at 05 Februari 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Wakil Bupati Robert Kristanto, Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maula dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutanya Juliyatmono mengungkapkan, Harapannya dengan dilaksanakanya gerakan membaca do'a satu juta Sholawat Tibbil Qulub, semoga masyarakat kabupaten Karanganyar selalu diberikan kesehatan. Yang saat ini sedang positif sakit Covid 19 segera diberikan kesembuhan. Dan yang sudah meninggal, semoga husnul khotimah. Semoga virus Covid 19 ini segera diangkat dari bumi Karanganyar yang kita cintai ini.

"Segala ikhtiar terus kita laksanakan, diantaranya dengan terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Yaitu dengan melaksanakan 3 M, Memakai masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, dan Menjaga jarak", ujarnya.

"Malam ini kita memohon kepada ALLAH SWT, supaya Covid 19 dan segala penyakit segera diangkat. Sehingga warga Karanganyar ini sehat semua. Dan tidak lupa pula, Saya ucapkan terimaksih kepada Pak Camat, Pak Kades, Ibu Kades, yang selalu mengingatkan masyarakat, untuk selalu patuhi Prokes", terang Juliyatmono

Dia juga menambahkan, Apabila ada orang yang melaksanakan hajatan, supaya dengan sistem banyu mili. Apabila ada hiburan, supaya alakadarnya saja sebagai pengiring. Akan tetapi itu semua harus tetap mengutamakan protokol kesehatan. "Semoga ujian ini segera berakhir, dan kita semua ditingikan derajatnya", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testing dan Tracing Diperlukan Untuk Mengidentifikasi Kasus Positif Covid 19

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sudarmin mengiku...