Kamis, 11 Februari 2021

Operasi Yustisi Anggota Koramil 17 Gondangrejo Ajak Warga Menerapkan Hidup Sehat

KARANGANYAR - Anggota Babinsa Koramil 17/Gondangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar   Sertu Giyanto gencar melaksanakan Patroli Yustisi penggunaan masker, salah satunya dilaksanakan di kios jam pinggir jalan Solo- Purwodadi depan pasar Desa Tuban Kecamatan Gondamgrejo. Rabu (10/02/2021)

Hal ini dilakukan untuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar  dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19. Babinsa melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan kepada warga akan bahaya Virus Covid-19.

Maka dari Itu diharapkan masayarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M, operasi yustisi ini untuk menertibkan warga yang tidak memakai masker,"terang Sertu Giyanto.

"Dalam kegiatan operasi ini Sertu Giyanto juga mengajak warga untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, serta mengkonsumsi vitamin agar imunitas tubuh menjadi kuat,"ringkasnya.(17-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...