Minggu, 28 Februari 2021

Minimalisir Penambahan Pasien Covid-19, Tiga Pilar Laksanakan Tracking


 KARANGANYAR - Pemerintah Desa Balong kecamatan Jenawi terus berupaya menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayahnya. Dengan adanya perkembangan sedikit meningkat di wilayah desa Balong kecamatan Jenawi kabupaten Karanganyar, Pemerintah Desa Balong merespons cepat dengan menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tracking yang dipimpin 3 Pilar Desa Balong di kantor desa Balong. Sabtu (27/2/2021)


Kegiatan tracking yang dilaksanakan melibatkan ketua RT 01, 02 RW 07 dukuh Purusari dusun Doksari desa Balong kecamatan Jenawi, karena wilayah tersebut ada salah satu warga yang terpapar positif Covid 19, sehingga perlu dilakukan penelusuran siapa saja yang terlibat kontak langsung dengan pasien.


Pada kesempatan tersebut tiga pilar desa Balong selalu mengingatkan kepada yang terpapar positif untuk melakukan isolasi mandiri dengan memperhatikan prosedur yang telah ditentukan, serta mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan metode 3M untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah RT tersebut.(10-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertibkan Protokol Kesehatan, Babinsa Kaling Datangi Hajatan Warga

KARANGANYAR - Serka Dwi Sukirno Babinsa Desa Kaling Koramil 02/Tasikmadu dan Satgas COVID 19 Desa Kaling, melaksanakan pengawasan dan pemant...