Sabtu, 13 Februari 2021

Pengendara Motor Jadi Sasaran Penertiban Anggota Koramil Jatipuro

Pengendara Motor Jadi Sasaran Penertiban Anggota Koramil Jatipuro
Pengendara Motor Jadi Sasaran Penertiban Anggota Koramil Jatipuro

KARANGANYAR - TNI, POLRI dan Satpol-PP kecamatan Jatipuro dalam rangka menggelar patroli yustisi gabungan di fokuskan pengendara sepeda motor sepanjang jalan raya Jatipuro-Jatiyoso. Patroli gabungan dipimpin oleh Wakapolsek Jatipuro IPTU Yohanes, SKM.

Patroli gabungan Koramil 14/Jatipuro, Polsek Jatipuro dan Satpol-PP kecamatan Jatipuro dengan sasaran pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor dikarenakan masih ada yang kurang disiplin untuk mematuhi Prokes dan 3M dengan alasan masker ketinggal, membawa masker ditaruh di jok kendaraan,"terang Danramil Kapten Suratman.

Aparat di wilayah berharap kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Jatipuro untuk dapatnya memahami pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang sangat membahayakan bagi kesehatan manusia, jadi diharapkan masayarakat untuk sadar patuhi Protokol Kesehatan dan 3M yang sudah menjadi anjuran dari pemerintah,"tambah Danramil.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Pantau Kegiatan Posyandu Untuk Menghimbau Dan Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Ditengah merebaknya kasus Pandemi Covid-19 saat ini, Babinsa Balong Koramil 10/Jenawi, Sertu Sunarto hadir sekaligus turut ber...