Rabu, 24 Februari 2021

Untuk Mematuhi Prokes Anggota Koramil 06/Karangpandan Gencarkan Operasi Yustisi

 


KARANGANYAR - Anggota Koramil 06/Karangpandan bersama anggota Polsek dan Satpol PP Karangpandan gencarkan Patroli dan Operasi Yustisi di area pasar Karangpandan, hal itu untuk mematuhi Prokes dan menjalankan 3M. Operasi Yustisi digencarkan untuk meminimalisir terjadinya penularan pandemi Covid 19 yang belum ada tandanya sampai kapan berakhir. Rabu (24/02/2021)


Opersai yustisi ini untuk memutus cluster baru yang muncul diseputar pasar Karangpandan. Petugas berharap warga tetap patuh dan disiplin dalam melaksanakan dan menjalankan 3M, sehingga masyarakat terhindar dari virus Corona. Dengan disiplin yang tinggi mematuhi Prokes dan melakukan 3M, kita akan terhindar dari virus Covid 19 tersebut," ungkap Sertu Supriyanto.


Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Suparman menegaskan Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing diminta proaktif, untuk selalu memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M. Dalam Pandemi Covid 19 ini Babinsa akan tetap melaksanakan Patroli Yustisi Gabungan TNI/POLRI bersama Satpol-PP,"Terangnya.(06-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...