Kamis, 25 Februari 2021

Bersama Relawan Babinsa Jumapolo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah


  KARANGANYAR - Di dalam keadaan apapun tidak menjadi kendala dan penghalang bagi anggota TNI untuk selalu berjuang bersama rakyat di wilayah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Agus Priyanto Babinsa Desa Ploso Kecamatan Jumapolo.


Babinsa Koramil 12/Jumapolo yang sedang bersama komponen masyarakat dan relawan Jumapolo tersebut melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah bapak Tukimin dusun Ploso Wetan RT 02/03 desa Ploso Kecamatan Jumapolo. Guna mencegah penyebaran Covid 19, Kamis 25 Februari 2021.


Dengan semangat pantang menyerah TNI bersama Relawan Jumapolo,  diharapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang solid guna memerangi penyebaran virus Covid 19.


Tidak hanya sekedar penyemprotan, himbahuan pun selalu disampaikn terus menerus kepada warga, dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid'19.


Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah antisipatif, namun ada langkah antisipatif lain yang tak kalah pentingnya yaitu agar warga tetap waspada dan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam kegiatan bersosial,” tutup Serka Agus.(12-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...