Rabu, 06 November 2019

Anggota Persit Kembali Ditekankan Agar Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Kodim Karanganyar - Pada pertemuan bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko kembali menekankan kepada Anggota Persit, agar lebih bijak di dalam menggunakan media sosial (Medsos) di Aula Makodim, Selasa pagi (05/11).

"Media sosial yang dimaksud diantara Facebook, WhatsApp, Messenger, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Saya berharap agar Ibu-ibu Persit tidak sembarang mengunggah berita, foto dan video maupun kontens-kontens yang tidak pantas. Karena saat ini sudah ada Tim cyber dari Mabes TNI. Jangan sampai kita kena tegoran gara-gara salah mengupload foto atau status di medsos," Ungkap Suwarko.

Kasdim menambahkan, agar  kita selalu bersyukur tentang apa yang telah kita dapat. Semua yang telah diberikan Negara kepada kita ini lebih dari cukup, tinggal kita pintar-pintar mengaturnya di dalam kehidupan sehari-hari.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...